Upaya masuk yang baru dari Firefox di Windows

Upaya masuk yang baru dari Firefox di Windows
Anda menerima pesan ini karena nadyamaju@gmail.com dicantumkan sebagai email pemulihan untuk na********y@gmail.com. Jika na********y@gmail.com bukan Akun Google Anda, klik di sini untuk memutus sambungan dari akun tersebut dan berhenti menerima email.
Yang terhormat nadya,
Akun Google na********y@gmail.com baru saja digunakan untuk masuk dari Firefox di Windows.
nadya sandhy
na********y@gmail.com
Windows
Sabtu, 31 Desember 2016 11.32 (Waktu Indonesia Barat)
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia*
Firefox
Tidak mengenali aktivitas ini?
Tinjau perangkat yang baru-baru ini digunakan sekarang.

Mengapa kami mengirimnya? Kami memperhatikan keamanan dengan sangat serius dan ingin memberi tahu Anda tentang tindakan penting pada akun Anda.
Kami tidak dapat menentukan apakah Anda sebelumnya pernah menggunakan browser atau perangkat ini dengan akun Anda. Ini dapat terjadi jika Anda masuk pertama kali di komputer, ponsel, atau browser baru, jika Anda menggunakan mode penyamaran atau penjelajahan pribadi atau menghapus cookie, atau jika orang lain mengakses akun Anda.
Hormat kami,
Tim Akun Google
*Lokasi adalah hasil perkiraan dan ditentukan oleh alamat IP asalnya.
Email ini tidak dapat menerima balasan. Untuk memberikan masukan tentang lansiran ini, klik di sini.
Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan Akun Google.
Anda menerima pengumuman layanan email wajib ini agar memperoleh informasi terbaru tentang perubahan penting pada produk atau akun Google Anda.
© 2016 Google Inc., 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, USA
LihatTutupKomentar